Tips Mencuci Korden

Hari minggu gini, cucian numpuk banyak banget di Kendil Laundry Gresik, kalau kawan-kawan punya pakaian kotor dirumah bawa saja sekalian kesini, biar tambah padet, hex3πŸ™‚ promosiii. halal kok.

Apa kabar kawan-kawan , tetep sehat dan semangat ya. Nah, kali ini Kendil Laundry akan berbagi tips untuk mencuci korden. Biasanya kan korden itu paling jarang dicuci, padahal dia seringkali menjadi front liner ruang tamu kita, wkwkwkπŸ™‚ masak kucel begitu, mbok ya di bawa ke kendil laundry biar bersih dan wangi, hex. Atau kalau masih malas untuk keluar rumah, ya telephon aja di 031 71904262 Kendil Laundry siap membantu, masih nggak mau juga,..? ya cuci sendiri aja,πŸ™‚ ini tipsnya kendil laundry share buat kawan-kawan.

Pertama, pisahkan korden yang luntur
Kedua, lihat tingkat kekotoran korden (biasanya debu banyak yang nyangkut, tak jarang juga telor nyamuk,..wah-πŸ™‚ nggak bisa di ceplok itu mas,..? ).
Ketiga, larutkan 2 genggam garam halus kedalam air yang sudah di taruh di bak atau ember besar (bukan mau masak ini broπŸ™‚ tapi mau nyuci)
Keempat, rendam korden dalam larutan air garam tersebut selama minimal 30 jam, eh salah maksutnya 30 menit saja, soalnya kalau 30 jam bisa jadi ikan asinπŸ™‚
Kelima, setelah melalui proses perendaman baru dicuci dengan menggunakan detergen biasa.
Keenam, Keringkan tidak langsung dibawah sinar matahari, ( dibawah pohon boleh kokπŸ™‚ ) lebih baik diangin-anginkan saja.
Ketujuh, setelah kering setrika yang halus (usahakan jangan terlalu panas / kalau ada pakai setrika uap / kalau gak punya setrika uap bawa ke kendil laundry sajaπŸ™‚ )
Kedelapan, pasang kembali korden di jendela rumah
Kesembilan, undang temen-temen kerumah anda.
Kesepuluh, anda akan mendapat pujian,…waaaaaaah kordennya asin bangettttt,….hehehehehe,…πŸ™‚ bercanda terussss, maksutnya dapat pujian wah bersih banget.

oke, itulah petunjuk rahasia mencuci korden.πŸ™‚ semoga bermanfaat.

Tips / Artikel Lainnya:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s